12 July 2010

After Read a Book "Negeri van Oranje"

Ketika pertama kali liat tuh buku yang awalnya dipinjem kaka gw ga tau darimana asalnya, gue sama sekali ga tertarik. Gue pikir, isinya tentang persepakbolaan Belanda, eh, gak taunya isinya tuh tentang 5 orang Indonesia (1 cewe 4 cowoks) yang ngejar gelar Masternya di Negeri Coompagnie (Kompeni) di 5 universitas yang berbeda (Leiden, Wageningen, Utrecht, Rotterdam, dan Den Haag) ketemu di sebuah stasiun. Dengan berkenalan satu sama lain gara-gara rokok kretek, hahaha, seru!!. Akhirnya ke-5 nya bersahabat di sana (tau kan rasanya jauh dari keluarga) nah sahabat lah yang gantiin fungsi keluarga itu. Novel ini ada Love-life nya, ada Tips n trik, pokoknya gue jadi kepengen ngerasain sekolah di Luar deh, salut buat para penulisnya!!
Rated 1-10 = 11 Hahaha, ga ada bosennya sama sekali

2 comments:

Unknown said...

saya komen pertamaxx hehe, thx atas kunjungan blog wkt itu :D

Marina The Submarine said...

terima kasih mas sudah sudi mampir ke sini, maturnuwon..