05 August 2010

On My Way : Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia


Tanggal 6 Feb 2010, gue sebagai Host mengajak Fifi and Boyfriend named Ka', Shinta (tidak bareng Jojo) *haha garing, Komeng dan girlfriend named Dwi, Japri, Bowo, Egi and Dimas Black haha Piss menuju Pulau Untung Jawa via Tanjung Pasir. Dari Meeting Point Di Masjid deket Sekolahan kita waktu SMA (SMK Telkom Snadhy Putra) yang terletak di Cengkareng sonoan dikit, menuju Tanjung Pasir lewat belakang Bandara (bodohnya, padahal lewat Tangerang deket bgt Loh, gue kan orang Tangerang). Sampe Tanjung Pasir sekitar jam 12-an. Karena bawa 2 mobil, belom kena biaya disini, untuk nyebrang, musti naek kapal motor yang directly langsung ke Untung Jawa, disini biaya nyebrang PP Tj. Pasir-Untung Jawa-Tj Pasir murah deh 20.000/orangnya. Sampe di Pulau Untung Jawa sekitar jam 1. Karena belum sholat Dzuhur, nyarilah kita sebuah Mesjid di pulau berpenduduk ini. Kelar Sholat, makan siang dulu deh bekel kita yg dibawa dari rumah masing2. Alhamdulillah kenyang...
Kelar makan lanjutlah kita nyari spot oke buat berenang, kita menuju Utara Pulau, tapi yang ada malah diikutin inbu2 yang jualan makanan, terjadilah aksi kejar-kejaran antara kelompok kita dengan kelompok ibu2 tsb. Setelah dijelasin kalo gue & anak2 mau nyari spot buat bernang bukannya makan, Akhirnya tanpa ba-bi-bu lagi inu2 tersebut langsung membubarkan diri seraya mengeluarkan caci-maki, haha. Soalnya kejar2annya lumayan jauh. Udah sampe di Utara Pulau, ternyata eh ternyata, Pantai didaerah situ isinya koral sampe ke Tengah, yaaahhh penonton pun kecewa!!!
Balik lagi ke Tempat awal kita makan, Eh, Lumayan bisa lah buat berenang, walo airnya kotor & butek bisa memenuhi hasrat ingin berenang gue & anak2. TAPIII... belom setengah jam kita berenang, Egi kena Bulu Babi di bagian Kaki & Tangannya. Gue pun naek dan liat kondisi die, tapi gue masih gatel liat aer, bawaannya pengen berenang aje walo udah jatoh korban tuh Bulu Babi. Gue nyemplung lagi ke tuh Laut, gag Lama.... Aaaaaarrrrggghhh.... Ka' kena bulu babi merata ditelapak kakinya. Oh Noooo... buru2 gue naik ke daratan, karena banyak korban gue ogah lagi turun ke Laut. Kalo hue bilang sih, karena spot renang kita ga jauh dari jembatan dermaga, yang ,menurut gue, jembatan tuh trempat berkumpulnya Bulus Babis. So kita mending foto2 aja deh, berikut report foto dari Pulau Untung Jawa... Enjoy it..(padahal mau muntah haha)
Hoooeekkk Japri, gaya Lo!!!
Laskar Bolang Kep.Seribu
Menikmati Indomie (huh! ga bagi2)
Kumpul-kumpulll
Gaya di Tanjung Pasir, awas tuh, Alphard gue ga keliatan!!
Wuih mantep tuhperut Gue yah ga Shinta??
Dimas ihhhh... berjemur ampe kebakar gitu..
Bowo cupu, ga ikut turun ke air
weits, gaya dulu mau foto
Korban lagi sibuk getokin bulu babi, Hahaha


1 comment:

Marina The Submarine said...

Yuhhuuuu... Kita hepi-hepi....

Buat referensi nih gan, boleh nanya2 kok...